Berbagai Cara dan Tips Agar Cepat Hamil
Nah, jika anda mencari berbagi cara dan tips-tips agar cepat hamil di berbagai media online tetapi masih belum menemukan hasil yang tepat. WWW.INFOGINEKOLOGI.WEB.ID bisa salah satu informasi yang tepat buat anda.

Yah, berbicara hamil pasti setiap pasangan suami istri menginginkan. Bagi anda pasangan suami istri yang baru saja menikah atau yang sudah lama menikah dan belum juga mendapat momongan pasti bingung mencari cara bagaimana cara agar cepat hamil. Berbagai cara mungkin sudah anda coba tetapi hasilnya tetap nihil. Mempunyai buah hati merupakan hal yang sangat diharapkan oleh pasangan suami istri. Dan momen yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri adalah ketika hamil. Bagi anda yang mecari-cari bagaimana cara agar cepat hamil, berikut akan diulas mengenai tips agar cepat hamil.

Berbagai Cara dan Tips-Tips Agar Cepat Hamil

1. Tips agar cepat hamil yang pertama adalah menjaga pola hidup sehat

Cara ini adalah komponen pendukung terpenting agar proses pembuahan lebih cepat. Menjaga pola hidup sehat dapat dilakukan dengan menghindari rokok serta minuman beralkohol. Minuman beralkohol terbukti mengurangi peluang kehamilan hingga 50%. Selain itu jagalah berat badan anda agar seimbang atau ideal. Untuk istri usahakan berat badan tidak terlalu berlebihan, sedangkan untuk suami jangan terlalu kurus, kurangnya berat badan akan mengurangi pembentukan sperma. Mengkonsumsi makanan bernutrisi dan jangan lupa untuk olahraga secara rutin. Ini akan sangat membantu dalam proses pembuahan.

2. Tips agar cepat hamil yang kedua adalah ketahui masa subur anda

Masa dapat dihitung dengan mudah terutama bagi anda yang memiliki siklus haid yang teratur, yaitu 28 hari. Masa subur dihitung pada hari ke 16 sejak hari pertama haid. Pada saat itu hormone LH meningkat secara signifikan kemudian mendorong ovum ke tuba falopi. Sel telur pada saat itu siap untuk dibuahi. Jadi pada hari-hari tersebut anda dapat berhubungan badan lebih sering.

3. Tips agar cepat hamil yang ketiga adalah posisi saat berhubungan badan

Posisi anda saat berhubungan badan juga berpengaruh terhadap proses pembuahan. Tips bercinta agar cepat hamil yang dapat anda praktekkan adalah dengan posisi pria berada di atas atau misionaris. Pada posisi ini �senjata� suami berada pada posisi siap tempur tepat pada vagina. Sehingga lebih mendukung dalam proses pembuahan. Sebaiknya kosongkan terlebih dahulu kandung kemih anda, tujuannya adalah agar setelah berhungan anda tidak langsung ke kamar mandi, tapi pertahankan hingga 15-20 menit dengan posisi wanita berbaring.

4. Tips agar cepat hamil yang keempat adalah periksakan diri anda dokter kesehatan

Sebaiknya anda memriksakan kesehatan anda kepada dokter kesehatan, kemudian konsultasikan bagaimana saran yang terbaik. Tanyakan bagaimana kondisi anda dan pasangan anda. Hal ini sangat penting untuk dilakukan oleh pihak suami maupun istri.

5. Tips agar cepat hamil yang kelima adalah dengan berdoa

Jika segala upaya telah anda lakukan kini saatnya untuk memohon kepada Yang Maha Penentu agar anda segera diberi keberhasilan memiliki buah hati. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha berdoa kepadaNya dan kita harus yaki akan rencana Tuhan.

Demikian beberapa tips agar cepat hamil yang dapat praktekkan. Semoga berhasil.